VisiTors

Thursday, February 28, 2013

Felling III

Apa yg benar benar kau rasakan akan sesuatu yg membuat mu terdiam dan bahkan tidak bisa untuk mengatakan apapun... Aq salah. Harusnya. Apa yg kau rasakan ketika kau nerasakan rasa sakit yang membuatmu terdiam dan bahkan tidak tau apa yg akan kau lakukan selanjutnya. Setelah i merasakan hal itu...

Kesalahan yg kau buat adalah bom waktu. Suatu saat bom itu akan meledak dan membunuhmu tentu saja. Jadi apa yg kau inginkan sekarang ini?

Jika kau bisa memutar waktu... Sudahlah. Apa yg kau harapkan dari masa yg sudah berlalu itu.. Cukup lihat dan plajari saja.. Jadikan sebuah pelajaran dimana kau akan menjadi lebih baik dimasa yg akan datang. Namun. Memang. Masalalu itu menentukan masa depan..

Dan sekarang. Aq tidak tahu lagi harus menulis apa. Semua kenangan hancur dan aq tidak tau lagi cara untuk mengembalikannya. Ketika kau sudah lagi tidak di harapkan. Maka akan berfikir " jadi selama ini apa? " lalu. Ketika kembali berfikir " aq senang sekali " ketika semua kembali berjalan normal. Sesuatu terjadi dan akhirnya kembali memutuskan ikatan itu? Apa yg kau rasakan? Knapa semua bisa terjadi?  Rasa senang itu kembali terkubur dan akhirnya tidak tau lagi cara untuk kembali muncul...

Semua mati. Seiring dengan semua hal. Semua kembali mati. Sesuatu yang membuat hal itu terjadi.. Aq sadar apa yg q butuhkan atau mungkin ini hanya sesaat saja..
Aq melakukan semua hal itu. Hanya karena........ Aq sangat ingin ditemani dan disukai.... Dengan cara apapun itu..

Tidak ada kebohongan. Itu adalah apa yg benar2 apa yg q rasakan..

No comments:

Post a Comment

Map