VisiTors

Thursday, February 3, 2011

felling

Ini adalah sesuatu yang kurasakan saat ini, 15 january 2011 19.45pm. gmt +7
Kenapa ku tidak bisa dengan mudah ketika dia sibuk? Kenapa aku tidak bisa menerima ketika dia tidak bisa menghubungi ku karena sibuk?

KENAPA?? WHAT THE HELL HOING ON TO ME??

Kenapa aku hanya meresakan hal ini pada satu orang itu saja?  Tapi apakah dia merasakan apa yang ku rasakan ketika aku sibuk?? Tentu saja TIDAK!!!!  Karena dia mengerti,,, beda sekali dengan ku.. SIALAN!!!bicara pada seseorang mengenai hal ini, dan dia hanya tertawa dan mengatai ku, jika aku adalah manusia bego yang lebih memenintang perasaan orang lain dari pada diri sendiri terluka.. sangt bodoh!!.. 
 
JANGAN MENENTANG TAKDIR KALAU KITA ITU HUMAN, HANYA MANUSIA, J ANGAN BANGGA OLEH SESUATU YANG TIDAK PANTAS DI BANGGAKAN!!! SUKSES HAJAR ORANG !!! BULLSHITTTT ANYINGGGGG…… APA YANG PANTAS??

[ comment : Leo marah ama siapa? Orang yang disamping mu
Ethan : sialan lu, gw lagi, gw lagi ]

No comments:

Post a Comment

Map